Tentang Kami
Produk
Kontak Kreasimenu

Ayo follow kita :

© PT Calpis Indonesia 2018 - All rights reserved

Destinasi Jepang Yang Jadi Favorit Wisatawan


Selasa, 19 Maret 2019 18:43 WIB


Jepang, negara yang terkenal dengan pemandangan yang indah, teknologi yang maju, dan sikap sopan dengan cara membungkuk ini tidak henti-hentinya memberikan daya tarik untuk wisatawan Indonesia. 
Ada banyak destinasi Jepang yang jadi favorit wisatawan. Buat Travel Mates yang sedang merencanakan untuk ke Jepang, berikut daftar destinasi wajib di Jepang yang bisa kamu kunjungi. Bisa sepulangnya dari sana, feed Instagram kamu makin bagus dan kece tentunya!



1. Ingin merasakan tempat ramai di Jepang? Ayo ke Shinjuku!



Sumber gambar: http://blog.andersonhopkins.com
Kalau kamu ingin merasakan langsung metropolitannya Jepang, Shinjuku adalah tempat yang tepat, Travel Mates. Tempat ini menjadi salah satu dari 23 distrik khusus di Tokyo dan menjadi pusat pemerintahan dan perniagaan sekaligus juga menjadi stasiun pergantian transportasi umum terbesar di Tokyo, terutama di Stasiun Shinjuku.
Tempat ini menjadi salah satu destinasi wajib di Jepang yang bisa kamu kunjungi. Alasannya adalah kamu akan benar-benar merasakan langsung berbaur dengan banyaknya orang Jepang. Secara tidak langsung kamu akan merasa seperti apa kehidupan orang Tokyo sehari-hari.


2. Arashiyama, tempat Instagenic



Sumber gambar: https://travel.gaijinpot.com
Bisa dibilang dari semua tempat di Kyoto, Arashiyama adalah tempat yang menjadi destinasi wajib untuk para wisatawan. Selain terdapat sebuah kuil terkenal, Tenryu-Ji, Arashiyama juga terkenal akan hutan bambu dengan pemandangan Instagenic-nya.  Hutan bambu cantik ini sering beredar di internet. Selain memang pemandangannya yang indah, berjalan di tengah hutan bambu akan membuat Travel mates serasa sedang berjalan di dunia yang lain. Dengan atmosfir yang tenang, suara sungai mengalir, dan angin berhembus di antara bambu-bambu, Travel Mates akan merasakan pengalaman Zen yang tidak terlupakan.
Untuk mengunjungi Arashiyama dan hutan bambunya, Travel Mates cukup menggunakan kereta di jalur Hankyu Line. Bisa melalui Stasiun Kawaramachi di Kyoto atau Stasiun Umeda di Osaka. Menikmati hembusan angin sore di pinggiran Sungai Katsura, dan ditutup dengan berjalan di Hutan Bambu Arashiyama, tentu akan membuat Travel Mates tenang dan akan tenggelam dalam kedamian liburan di Jepang. Tertarik, Travel Mates?


3. Gerbang Kuil Itsukushima



Kuil Itsukushima (厳島神社) yang masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO pada tahun 1996 ini memang memiliki pesona tersendiri yang membuat kuil ini selalu saja dipadati oleh pengunjung setiap tahunnya, Travel Mates. Kuil ini termasuk dalam 3 top scenic sight di Jepang (dua lainnya adalah pine-clad Island di Matsushima dan Amanohashidate di Kyoto). Keindahannya yang luar biasa membuat para wisatawan menjadikan tempat ini menjadi destinasi wajib di Jepang. 
Saat terbaik untuk menikmati keindahan Kuil Itsukushima adalah ketika sore hari dan malam hari. Saat malam tiba, bangunan kuil dan torii bermandikan cahaya dari lampu-lampu sorot yang dipasang di sekitar pantai. Sangat cocok dinikmati sambil berjalan kaki maupun sambil menaiki perahu.


Sumber : https://www.his-travel.co.id/blog/article/detail/destinasi-jepang-yang-jadi-favorit-wisatawan



Artikel yang lain :